RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

hore...pelita jaya menang


Pelita Jaya berhasil menjadi tim basket yang membukukan kemenangan tiga kali berturut-turut. pertandingan kali ini mereka berhasil mengalahkan lawan mereka Stadium Jakarta dengan poin 69-57. Kekompakan dalam tim dan selalu melakukan tekanan terhadap lawan membuat mereka mampu untuk unggul dalam pertandingan di DBL Arena, Surabaya.
Pada kuarter pertama, Pelita Jaya terlihat sangat tajam ketika menyerang dan sangat kokoh dalam bertahan. Forward senior, Romy Chandra memimpin skuad Pelita Jaya baik ketika bermain maupun dalam meraih angka. Romy Chandra atau yang akrab disapa Gepeng mengumpulkan 6 angka, dan Erick Sebayang bersama Andy Batam masing-masing mengoleksi 5 angka membawa Pelita Jaya unggul sementara di kuarter 1 dengan skor 22-10.
Memasuki kuarter 2, anak asuh coach Rastafari Horongbala ini banyak melakukan turnover yang berhasil dikonversi menjadi tambahan angka oleh para pemain Stadium. Situasi ini membuat Stadium mampu mengejar bahkan sempat menyamakan kedudukan sebelum akhirnya hanya tertinggal 4 angka di ujung kuarter 2, 30-26.
Stadium sendiri sebenarnya bermain tidak terlalu buruk. Merio Ferdiansyah yang sempat cedera jari tangan pada NBL Preseason Tournament Juli lalu menjadi point guard yang sangat sulit dihentikan. Terutama, oleh Kelly Purwanto yang oleh coach Rastafari sepertinya ditugaskan mengawal Merio. Namun, meskipun bermain cukup baik, konsistensi Pelita Jaya dalam mencetak angka dan mempertahankan keunggulan membuat para pemain Stadium kewalahan.
Merio Ferdiansyah dan Fanny Budianto menjadi pengumpul angka terbanyak di Stadium dengan masing-masing 13 angka, lebih banyak daripada top scorer Pelita Jaya, Ary Chandra dan Andy Batam yang masing-masing hanya mencetak 11 angka. (NBL Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 PENA BERBICARA. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy