RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

pengalamanku



"waw" seruku saat masuk gerbang SMAN2 bojonegoro bagaimana tidak<aku lihat sekeliling gerbang berdiri dengan kokoh dengan suasana yang masih natural tiba-tiba lamunanku buyar ketika aku ditabrak dan di tepuk bahuku olehsesosok orang besa,gendut dan hitam dgn senyum ramah berkata"maaf mas" dan dia berlalu kearah tempat pendaftaran murid baru yang ada pada loket kecil yg didepannya terdapat kaca yg tak pernah terawat dihiasi besi" kecil sebagai pengaman yang sudah karatan pula.tepatnya pukul 11.15 baru selesai dan benar-benar amat sangat capek.
          pagi itu aku bangun pagi-pagi sekali sebab pagi itu adalah pagi dimana aku seperti bayi yg perlu didikan namun pendidikan diatas smp z hari itu adalah hari dimana aku mengikuti MOS pertama masuk ke kelas dgn bajudan dandanan yang gag jelas ku temukan wajah2 asing yang tak ku kenalli sama sekali dan wajah yang begitu berbeda dgn anak smp wjah dewasa penuh oikir....lamunanku akhirya terhenti ketika ku lihat bngku kosong di pojok kelas segera sajaku tempati ternyata anak sebangkuku adalah anak yangmenabrak aku kemarin saat pendaftaran adi namanya.waktu MOS aku memiliki pengalaman yang bisa dianggap menarik sebabbanyak kejadian yang lucu tepatnya pada hari pertamadi suruh kakak osis menjawab teka-teki tentang makananyang sebenarnya untuk bekal makanan pada waktu siang namun parahnya aku salah menjawab taka-teki tersebut akhirnya aku tak dapat makan siang
         mos telah berlalu kini aku benar-benar tlah menjadi siswa sman 2 bojonegorodan aku juga tlah banyak mengenal temanbaru di sekolah ini hari pertama juga bagiku untuk mengenal wajah bapak/ibu guru yang asing dan akan membagikan ilmunya kepadaku dan pada muridnya aku masih ingat guru yang pertama kali aku kenal beliau bernama pak muksinsebab guru ini yang masuk pertama kekelasku dengan senyum yang khas dan ramah pula membuatku tak segansegan pula membalas senyum beliau.aku juga punya teman akrabdia sangat kocak pertama saat liad dia aku kira dy sangat berwibawa sebab anak-anak melimpahkan tanggung jawab dy sebagai ketua kelas namun dengan seiring berjalanya waktu aku kenal baik dengan dia ternyata sangat amat berbanding terbalik 360 derajat aga namanya dia adalah orang yang mewarnai hari-hariku jadi tambah asik seru .... berbicara tentang kelasku kelasku adalah kelas yang kompak namunaku tidak pernah ikut serta dalamkekompakan mereka ku sesali itu jika saja waktu dapat berputar.aku sama sekali tak dapat papun dari kelas Xku dulu.
          NAIK KELAS DAN PEMILIHAN JURUSAN. adalah bisa dibilang momok besar bagi kelas X tapi aku bangga sebab aku masuk jurusan yang aku harapkan namun disisi lain aku juga sedihmelihat teman-temanku yang sedih karena mendapat jurusan yang tak mereka inginkan .........untuk kels XI ini aku gag ingin ngulangin kesalahan doluwalaupun temanku berbeda-beda pula namun disinilah aku akan membuka lembar baru yaitu kekompakan untuk kelasku kelas XI IA 1dan kutemukan orang-orang yangmenghiasi hari-hariku yang terpenting di kelasku terdapat teman akrabku yaitu aga ....hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 PENA BERBICARA. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy